AFF CUP 2010 in Pictures

30 Dec

Piala AFF baru aja kelar. Malaysia jadi juara untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Indonesia dengan agregat skor 2-4. Ada banyak hal-hal unik dan kejadian2 yang baru terjadi hanya di turnamen ini. Banyak juga ekspresi2 yang menghiasi berlangsungnya kejuaraan antar negara2 di kawasan ASEAN ini. Berikut gue coba rekap beberapa foto-foto dari kejadian2 itu yg diambil dari beberapa sumber.

CekidotMySpace

 

 

Gue tahu sekarang, kenapa cewek2 itu suka Bachdim.. Jangankan lempeng, miring pun dia tetep bisa beraksi😀 | Source: vivanews.com
Irfan : “Ada yang nyangkut di gigi gue nih cyiiin!” | Ridwan: “Tenang dim, I’m coming!” | Source: caktopan.wordpress.com
Ini Suporter Garuda, bukan Asosiasi Penjual Slayer Indonesia.. Camkan Itu! | Source: bola.kompas.com

Hmm, menurut analisis gue yang super akurat ini. Pemain ini pasti dikartu kuning wasit karena bau mulutnya. | Source: affsuzukicup.com

 

Dilihat dari jurus yang dipakai, bisa diketahui bahwa Neil Etheridge adalah kiper yang romantis. | Source: aff.suzukicup.com

 

Jurus pembuat karir tamat! | Source: affsuzukicup.com

 

Tuhan emang Maha Adil. Muka 4L4y begini biasanya dapet platinum musik, yang ini malah dapet Top Skor, Mangstab! | Source: affsuzukicup.com

 

Yang ini kaya jurusnya anak2 OVJ ya? | Source: affsuzukicup.com

 

Bukannya maen bola, mereka malah maen India-indiaan.. Duh, romantisnyee | Source: affsuzukicup.com

 

Kiper Singapura ini bisa dituntut pelecehan seksual karena terbukti di foto ini ada unsur pemaksaan😛 | Source: affsuzukicup.com

 

It’s a bird! No, it’s a fly! No, it’s a Suparmaaaaan!😛 | Source: affsuzukicup.com

 

Gak nyangka yah ni orang.. udah si Rahma Azhari diembat, kakek2 gini doyan juga | Source: affsuzukicup.com
HAH! Gawat.. Maho masuk lapangan! Source: affsuzukicup.com

 

Gerakan baletnya bagus ya (lho?!) | Source: affsuzukicup.com

 

Indonesia kalah gara2 ini? ups.. beneran gak ya?😀 | Source: 3.bp.blogspot.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
 
%d bloggers like this: