Indonesia punya Wikileaks Kw1

11 Dec

Emang dasar ya orang Indonesia itu banyak banget yang jadi kaum oportunis, senengannya latah! kalo ada orang laen sukses dengan A, maka orang Indonesia akan bikin A kw1, A kw2, dan kw-kw yang laennya. Kualitas nomor 2 yang penting eksis, mungkin gitu kata oknum2 pencipta kw itu.

Singkatnya, situs wikileaks yang pernah gue bahas di blog ini, atau tepatnya di sini, kan emang lagi heboh n menggemparkan dunia dengan bocoran2nya nih. Nah barusan, gue baca artikel yang ditulis sama Media Indonesia di sini, bilang bahwa sekarang Indonesia punya Wikileaks versi Indonesia. Namanya Indoleaks.org. Sangat kreatif dan tidak terkesan menjiplak kan ya?! hebat! mangstab!Tuzki Bunny Emoticon

Situsnya simpel, terlalu simpel malah! tampilannya sama kaya blog. Bahasanya sederhana, n dokumen2 yang dibocorin di tempat ini juga gak seheboh dokumen2 ala wikileaks, rata2 masih tergolong dokumen dengan kategori “Biasa aja tuh!”. Tapi hitsnya itu lho.. udah bejibun aja, trus lagi di counter-nya udah 300 ribu lebih pengunjung yang ngedonlot dokumen2 yang dibocorin di website ini. Rate di counternya ngacir abis lagi, kira2 2 pendonlot per detik.Tuzki Bunny Emoticon

Indoleaks.org, Wikileaks Kw1 cabang Indonesia

Yah, sebenernya sih sah2 aja buat bikin wikileaks ala Indonesia alias Wikileaks Kw1 cabang Indonesia. Asaaaaal, semua dokumen yang bener2 bocor emang asli n bisa dipertanggungjawabkan, jangan sampe bawa2 kepentingan seseorang apalagi suatu golongan! Mudah2an nggak deh

Supaya lebih jelas n loe juga pada bisa komentar kaya gue, monggo diliat di Indoleaks.org.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
 
%d bloggers like this: