Mister Go Blog!

7 Oct

Lancang bener gue kayaknya kalo udah tulastulis tapi gak ngenalin diri dulu. Panggil aja gue Mister, gue adalah seorang guru di sebuah sekolah t(b)ernama (artinya sekolahnya punya nama!).

Gue lahir dari keluarga baik2 (maskutnya gak sakit, apalagi diopname!), nyokap gue guru agama, bokap gue mantan pemaen reog hasilnya adalah gue, seorang guru yang mirip reog, tidak terlalu beragama, tapi berniat mengajarkan segala hal yang eksis di dunia. (termasuk yang ga keliatan, hiiiy… merinding gue!)

Nama blog ini sengaja gue bikin agak konyol, tapi sama sekali ga bermaksud menyakiti, melukai, atau pun menghina makhluk (mulai dari babon afrika sampe lactobacillus Jepang) atau profesi apa pun.

Arti dari nama blog ini semata-mata hanyalah memberi semangat (layaknya shinchan bergoyang pantat, atau dewi perssik yang goyang gergaji, eh.. yang itu iya gak ya?!) kepada guru-guru di seluruh dunia yang punya inisiatif mengembangkan bakat, wawasan dan ilmu lewat blog (tsah!). Jadilah namanya :  Go Blognya Guru!!! Yeay! *disusul dengan bunyi petasan berentet a la betawi, dan konvoi tanji dor a la kampung jamblang! (dimana tuh?!)*

Di blog ini gue berusaha menyampaikan secara jujur (mudah2an), semua pengetahuan yang gue tau, mulai dari sejarah terbuatnya sendal jepit, sampe rumus menghitung tunjangan gaji pelatih lumba2! (hehe.. ga segitunya juga sih!) Well, u better watch out while u check these out! Hoho!

(PERINGATAN : MEMBACA BLOG INI BISA MENGAKIBATKAN GEJALA-GEJALA IMBISIL AKUT SEPERTI MATA BERBULU, GIGI GATAL, DAN TERLAMBAT EJAKULASI SAMPAI BATAS WAKTU YANG TIDAK BISA DIPASTIKAN!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
 
%d bloggers like this: